Thursday, June 30, 2011

InshaAllah

*Allahurabbi.. aku tau, sangat tau, begitu mudah bagiMu untuk membuat hal ini terjadi. Aku tau Kau belum mengabulkan do'a ini karena mungkin Kau ingin menggantinya dengan sesuatu yang lain. Aku tau mungkin usaha ini belum optimal, do'a ini masih 'setengah2', dosa ini terlalu banyak, diri ini terlalu sombong, dan mungkin apa yang kami inginkan bukan yang kami butuhkan...

Di sisa waktu ini, aku masih berharap kau wujudkan do'a kami.. sesungguhnya aku malu ya Rabb. begitu banyak pintaku yang tak sebanding dengan ibadahku, dengan taqwa-ku, aku malu dengan dosa ini, aku malu dengan tak bersyukurnya diri ini.. :(

Di sisa waktu ini, ampuni kami ya Ghafur... aku minta yang terbaik bagi kami semua ya Allah, dan jika itu tak sesuai dengan yang kami harapkan, tolong beri kami kekuatan dan mampukan kami untuk menangkap hikmah yang Kau sisipkan. 

Aku percaya Kau pasti ingin agar kami introspeksi diri.
Aku percaya Kau punya rencana lain yang lebih indah.
Aku percaya Kau pasti memberikan yang terbaik untuk hambaMu
Aku percaya apa yang kami sesalkan saat ini mungkin menjadi hal yang akan kami syukuri nanti. 
Aku percaya ya Allah, semua akan indah.. pada.. waktunya... :)
Share On:

No comments: